Shalom International Fellowship - GBI Damai Sejahtera

welcome home

Doa Syafaat merupakan panggilan tertinggi bagi setiap orang percaya. Berkumpul dalam kesatuan roh dan jiwa dengan tujuan untuk berdoa bagi bangsa dan negara, keluarga, jiwa-jiwa yang hilang, penginjilan, para misionaris di seluruh dunia, serta pokok-pokok doa lainnya.

Berdiri diantara celah
Tuhan selalu mencari diantara umatNya, siapa yang mau berdiri diantara celah, yang mau bersyafaat bagi orang lain dan mendirikan tembok perlindungan Ilahi: "Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu dihadapan-Ku.." (Yehezkiel 22:30)

Pasukan Doa
Melalui doa syafaat kita menyatakan kuasa yang kita miliki sebagai orang percaya di atas kuasa kegelapan. Menggunakan otoritas dan kuasa yang Yesus telah berikan pada kita untuk menghancurkan pekerjaan iblis.

Bersama-sama dengan para pendoa lainnya, kita membentuk sebuah pasukan doa yang terdiri dari pejuang-pejuang doa yang terlatih dan diurapi dengan kuasa Roh Kudus. Bergabunglah dalam doa syafaat, berdiri diantara celah, untuk membuat perubahan bagi generasi ini.

Doa Syafaat bertemu setiap hari Sabtu jam 16.30 wib.

Disiapkan Untuk Diutus Keluar

Kita menyadari bahwa kita memang perlu...

Pintu yang Mana Tuhan?

Dua pintu - Satu pilihan...

Menjadi Teladan Bagi Orang lain

Sehingga kamu telah menjadi teladan...

New Here

who we are..

News & Events

check what's going on..

                   

connect with Rev. Dr. Paul Sene

Latest Message