Shalom International Fellowship - GBI Damai Sejahtera

welcome home

DAILY DEVOTION

Mempercayai Janji Allah

Kej 12:1-9 membicarakan mengenai janji yang Allah buat dengan Abraham. Selama 25 tahun, Abraham mempercayai Allah untuk anak perjanjian. Setiap tahun, ia mengharapkan Allah untuk memenuhi janjiNya. Banyak orang Kristen akan menyerah separuh jalan terutama ketika mereka melihat kenyataan bahwa mereka semakin tua dan lemah; saat situasi kelihatan tidak baik. Jika Abraham melihat pada dirinya sendiri dan istrinya, imannya akan melemah. Ia perlu melihat pada Tuhan.

Allah ingin membawa kita ke tempat dimana kita tahu bahwa apapun yang kita minta, kita percaya bahwa kita menerimanya. Maka sukacita kita akan penuh di dalam Dia karena kita tahu jawabannya telah datang. Oleh sebab itu kita harus membangun persekutuan dengan Tuhan sehingga kita dapat mempercayaiNya sepenuhnya dam tidak ada keraguan dalam pikiran kita. Iman yang diperlukan untuk menerima Yesus, adalah iman yang sama untuk kesembuhan kita, untuk keselamatan keluarga kita, untuk terobosan kita.

Karena mereka telah menunggu sangat lama dan tidak ada yang terjadi, Sarah melihat pada kondisi jasmaninya, situasi yang mustahil dan ia memilih jalan alternatif dengan memberikan Hagar pada Abraham, lalu melahirkan Ismael, tapi Ismael bukanlah anak perjanjian. Ketika kita berjalan bersama Tuhan, kita harus dipimpin olehNya dan mendengarkanNya. Jangan hilang iman kita dan percayalah dalam Tuhan.

Disiapkan Untuk Diutus Keluar

Kita menyadari bahwa kita memang perlu...

Pintu yang Mana Tuhan?

Dua pintu - Satu pilihan...

Menjadi Teladan Bagi Orang lain

Sehingga kamu telah menjadi teladan...

New Here

who we are..

News & Events

check what's going on..

                   

connect with Rev. Dr. Paul Sene

Latest Message