Shalom International Fellowship - GBI Damai Sejahtera

Allah mengasihi Anda dan Ia ingin supaya Anda memiliki kehidupan yang kekal bersama Dia di surga.

Alkitab mengatakan:

Yeremia 31:3
Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: "Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal,.."


Yohanes 10:10
(Yesus berkata) Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Masalah Manusia: Pemisahan dari Allah

Alkitab mengatakan:

Roma 3:23
Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.

1 Yohanes 1:8
Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.


Dengan kata lain, dosa membawa pemisahan antara kita dengan Allah yang kudus dan sempurna. Dosa telah merusak hubungan kita denganNya dan menyebabkan konsekuensi kekal.

Roma 6:23
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Bagaimana Untuk Diselamatkan

Keselamatan tidak datang dari moralitas manusia, agama, filsafat atau dengan melakukan perbuatan baik. Tidak ada satupun dari metode ini dapat menyelamatkan kita dari dosa-dosa kita dan mendamaikan kita kembali kepada Tuhan.

Alkitab mengatakan, hanya ada satu jalan…

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yesus, Anak Allah menyerahkan nyawa-Nya dan bangkit kembali sehingga kita dapat menghabiskan kekekalan bersama dengan Dia di surga dan mengalami kebaikanNya – damai dan hidup yang berkelimpahan di bumi. Cara untuk menerima keselamatan kekal adalah berseru kepada nama Yesus dan mengakui Dia sebagai Tuhan Anda.

Yohanes 1:12
Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Yesus telah memberikan keselamatan, kesembuhan dan kebaikan-Nya yang tidak terhitung jumlahnya kepada semua orang yang berseru kepada nama-Nya. Semuanya dapat Anda alami jika Anda menerima Yesus Kristus ke dalam hati Anda dengan mengucapkan doa ini:

Bapa Surgawi, saya datang kepada-Mu di dalam nama Yesus. Saya mengakui saya adalah orang berdosa dan membutuhkan pengampunan-Mu. Saya percaya dalam hati saya bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah yang mati dan bangkit kembali, dan duduk di sebelah kanan Allah. Dengan darah-Nya, Ia telah menebus saya. Saya percaya dalam hati saya dan mengaku dengan mulut saya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruslamat saya. Terima kasih atas pengampunan dosa-dosa saya dan memberi saya hidup yang kekal. Ambil kendali atas hidup saya mulai dari sekarang. Saya nyatakan pada saat ini bahwa saya adalah anak Allah yang telah lahir baru. Saya bebas dari dosa dan penuh dengan kebenaran Allah. Saya diselamatkan di dalam nama Yesus. Amin.

Jika Anda telah berdoa dengan tulus dari dalam hati Anda maka Alkitab mengatakan bahwa Anda telah diselamatkan! Selamat datang di dalam kehidupan yang baru dalam Kristus! Di dalam kehidupan Kristen yang baru, penting bagi Anda untuk mempelajari Alkitab dan berdoa setiap hari kepada Bapa Surgawi. Anda dapat mempelajari semuanya ini di gereja yang Alkitabiah.

Jika Anda belum mempunyai gereja tetap, jangan segan-segan untuk menghubungi kami.


Disiapkan Untuk Diutus Keluar

Kita menyadari bahwa kita memang perlu...

Pintu yang Mana Tuhan?

Dua pintu - Satu pilihan...

Menjadi Teladan Bagi Orang lain

Sehingga kamu telah menjadi teladan...

New Here

who we are..

News & Events

check what's going on..

                   

connect with Rev. Dr. Paul Sene

Latest Message